5 Film Filipina versi Vivamax Paling Viral di TikTok

Kamis, 23 Mei 2024 - 06:06 WIB

3. Kapalit



IMDb

Film ini disutradarai oleh Carlo Alvarez dan menceritakan tentang Audrey yang menjadi seorang perawat pribadi. Audrey dipekerjakan oleh Stan untuk merawat istrinya yang sakit yang bernama Demi. Namun, seiring berjalannya waktu, Audrey mulai jatuh cinta pada Stan dan berusaha menggantikan posisi Demi sebagai kekasih Stan.



4. Salitan



YouTube

Cerita film ini mengikuti perjalanan seorang istri yang merasa ragu akan kesetiaan suaminya saat mereka berlibur ke Bali. Ketika berada di Pulau Dewata, dia bertemu seorang pria menarik yang membuatnya merasakan godaan untuk tidak setia pada suami. Dia mulai memikirkan untuk mendorong ketidaksetiaan suaminya sebagai cara untuk meredakan perasaan bersalah yang dirasakan.

5. Palipat-Lipat, Papalit-Palit



YouTube

Film ini disutradarai oleh Roman Perez Jr dan menceritakan kisah rumah tangga yang kedatangan tamu yang mengubah situasi menjadi sebuah mimpi buruk. Kisah ini mengikuti perjalanan tokoh utama dan pasangannya. Tamu tersebut merupakan seseorang yang tak diinginkan untuk datang dan memiliki keinginan buruk merusak kehidupan pribadi mereka. Mari kita saksikan siapa yang menang dalam pertarungan antara nafsu dan cinta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More