7 Artis yang Menunggu Lama Punya Anak, Syahrini Hamil Besar usai 5 Tahun Menikah

Kamis, 23 Mei 2024 - 08:45 WIB
Syahrini dan Reino Barack memberi kabar gembira. Setelah menunggu 5 tahun, pasangan ini akhirnya siap memiliki anak pertama. Foto/ Instagram
JAKARTA – Banyak artis yang menunggu lama untuk memiliki anak. Namun, kesabaran dan perjuangan terus dilakukan hingga dikaruniai anak Terbaru, Syahrini dan Reino Barack. Pasangan bahagia ini bersiap kedatangan anggota keluarga baru.

Syahrini akhirnya berani memperlihatkan kehamilannya ke muka publik lewat media sosialnya. Syahrini membagikan foto-fotonya dengan perut yang sudah membesar, didampingi Reino Barack.



Namun, ada artis lain yang menunggu lama memiliki anak hingga akhirnya memiliki keluarga kecil yang sempurna. Siapa saja mereka?

Artis yang menunggu lama punya anak

1. Inul Daratista

Inul Daratista menunggu sekira 13 tahun untuk hamil dan memiliki anak bernama Yusuf Ivander Damares.



Pedangdut kondang ini berbagi cerita bagaimana dirinya dicap mandul oleh beberapa orang hingga rela dan pasrah jika sang suami, Adam Suseno menceraikannya.

Beruntung sang suami berjanji untuk mendampingi Inul meski tak memiliki anak. Akhirnya Inul mengikuti program bayi tabung. Dia pun harus menghabiskan uang hingga Rp400 juta untuk satu kali program bayi tabung.



2. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menunggu cukup lama untuk punya anak. Sejak menikah pada 2011, pasangan artis ini dikaruniai anak pada 2012 atau setelah menunggu 10 tahun. Anak pertama mereka diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.



3. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright sempat mengikuti program bayi tabung pada 2019. Setelah 10 tahun lama menunggu, pada 25 Juli 2020, Rianty hamil dan melahirkan seorang putri bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Diketahui, Rianti menikah pada 17 September 2010. Dia persunting penyanyi asal Batak berkewarganegaraan Amerika Serikat, Cassanova Alfonso di St. Patrick’s Old Cathedral, New York.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More