Fix Hamil! Syahrini Pamer Foto Baby Bump

Rabu, 22 Mei 2024 - 21:05 WIB
loading...
Fix Hamil! Syahrini Pamer Foto Baby Bump
Syahrini akhirnya buka suara tentang kabar kehamilannya. Lewat unggahannya, artis cantik itu ingin memberi tahu publik kalau dirinya fix telah berbadan dua. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini akhirnya buka suara tentang kabar kehamilannya. Lewat unggahannya, artis cantik itu ingin memberi tahu publik kalau dirinya fix telah berbadan dua.

Di akun Instagram pribadinya, Syahrini membagikan foto-fotonya dengan perut yang sudah membesar didampingi oleh sang suami, Reino Barack. Senyum semringah terpancar dalam setiap foto yang dibagikan.

Reino Barack juga terlihat mencium perut istrinya dengan perasaan bahagia yang mendalam. Melalui keterangan unggahannya, Syahrini menyebut bahwa kehamilan ini adalah salah satu impiannya bersama sang suami yang akhirnya menjadi kenyataan. Pasalnya, pasangan ini sudah cukup lama menantikan kehadiran anak di tengah keluarga kecil mereka.



"Bismillahirrahmanirrahim. We made one wish it came true," bunyi keterangan unggahan @princessyahrini, Rabu (22/5/2024).

Unggahan itu sontak dibanjiri ucapan selamat serta ungkapan syukur dari para artis. Mereka ikut merasa bahagia bercampur haru mendengar kabar bahagia dari Syahrini dan Reino Barack.
Fix Hamil! Syahrini Pamer Foto Baby Bump

Instagram Syahrini

"Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tatimush sholihaat," ucap Zaskia Sungkar.

"Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!?" ujar Prilly Latuconsina.

"Ah MasyaAllah tabarakAllah tetehhh ikut seneng , terharu ya Allah sehat terus ya dd dam mom nya," kata Zaskia Gotik.



Beberapa waktu belakangan ini Syahrini memang kerap diisukan tengah berbadan dua. Setelah sebelumnya salah satu rekan sekaligus MUA Bennu Sorumba menyapa Syahrini dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil di Instagramnya, belum lama rekan Syahrini yang lain juga menyinggung soal kehamilan sang artis, yaitu Andre Talabessy.

Netizen sempat mencurigai bahwa Syahrini sengaja menyembunyikan kehamilannya sementara waktu mengingat ia selalu berusaha menutupi perutnya dalam foto-foto yang diunggah belakangan ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)
pixels