Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:00 WIB
Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami heatstroke akibat cuaca panas di India. Artis 58 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit KD pada Rabu, 22 Mei. Foto/Instagram Kolkata Knight Riders
INDIA - Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami heatstroke akibat cuaca panas di India. Artis 58 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit KD pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dilansir dari Independent, Sabtu (25/5/2024), Shah Rukh Khan berada di rumah sakit ditemani oleh istrinya, Gauri Khan. Ia juga dikunjungi aktor Juhi Chawla.

Berdasarkan pemeriksaan, aktor tersebut mengalami dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat celsius di Ahmedabad, India. Ia berada di bawah pengawasan dokter meskipun kesehatannya stabil.

Menurut polisi, gedung sekitar rumah sakit langsung dijaga keamanannya untuk memastikan keselamatan Shah Rukh Khan selama dirawat. "Aktor Shah Rukh Khan dirawat di Rumah Sakit KD setelah menderita heatstroke,” kata Inspektur Polisi Ahmedabad Om Prakash Jat.







Foto/Instagram Kolkata Knight Riders

Manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani melalui akun Instagram pribadinya membagikan kondisi terkini bintang Bollywood tersebut. Ia memastikan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Kepada semua penggemar dan simpatisan Shah Rukh, ia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatiannya," ujar Pooja Dadlani.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More