Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar yang Datangi Rumahnya saat Lebaran

Jum'at, 12 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar yang Datangi Rumahnya saat Lebaran
Shah Rukh Khan menyapa ribuan penggemar yang mendatangi rumahnya di Mumbai, India saat Lebaran. Ini menjadi ritual tahunan artis Bollywood tersebut. Foto/India Today
A A A
MUMBAI - Shah Rukh Khan menyapa ribuan penggemar yang mendatangi rumahnya di Mumbai, India saat Lebaran. Ini menjadi ritual tahunan artis Bollywood tersebut setiap Hari Raya Idulfitri.

Momen ini diabadikan Shah Rukh Khan melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya. Tampak dia mengenakan kurta putih dan rambut yang diikat melangkah keluar balkon rumah untuk menyapa para penggemar yang sudah berkumpul.

Pada kesempatan ini, Shah Rukh Khan tidak seorang diri. Dia menyapa para penggemarnya dengan ditemani sang anak, Abram Khan yang juga mengenakan kurta putih. Ayah dan anak ini langsung menarik perhatian penggemar saat mereka melambaikan tangan dan melemparkan ciuman kepada kerumunan penggemar yang berkumpul sejak pagi.

Artis kelahiran New Delhi, India ini juga memberi hormat kepada para penggemar. Selain itu, agar penggemarnya bisa melihat dirinya lebih jelas, dia pun naik lebih jauh ke atas pagar rumahnya.



Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar yang Datangi Rumahnya saat Lebaran

Foto/Instagram Shah Rukh Khan

Saking banyaknya penggemar yang memadati area sekitar rumahnya, halaman rumah aktor tersebut lantas tampak dijaga oleh barikade dan beberapa petugas.

Dalam keterangan postingannya, suami Gauri Khan ini memberi ucapan Hari Raya Idulfitri kepada penggemarnya di seluruh dunia. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih karena penggemarnya selalu membuat momen Lebaran menjadi istimewa.

“Selamat Idulfitri semuanya dan terima kasih telah membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran," tulis Shah Rukh Khan dikutip dari akun Instagram @iamsrk, Jumat (12/4/2024).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini kembali melakukan jumpa fans untuk para penggemarnya sebagai ritual rutin setiap momen Lebaran tiba. Idulfitri tahun lalu, aktor 58 tahun itu muncul ke balkon rumahnya dan menyapa penggemar dengan ramah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)