Waktunya Makin Tipis! Ini Waktunya Daftarkan Grup Dancemu dan Raih Hadiah Ratusan Juta

Sabtu, 25 Mei 2024 - 10:45 WIB
2. Scroll ke bawah dan cari banner audisi “Amazing Dance Indonesia”

3. Baca Juga: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScg3HA3FGamT3Fl1l9dRiRpKOjG5SDUOLxEsHqdB9HJ5g8dQA/viewform
Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 22 April - 8 Juni! Nantinya, grup terpilih akan langsung dimentori oleh expert choreographer Arinto, Miss Gigi, Dan Reza Muhammad! Waktunya tipis banget, jadi pastikan grup kamu sudah mendaftar audisi “Amazing Dance Indonesia”.

Siapa tau grup kamu yang jadi bintang dan menang hadiah senilai ratusan juta! Pastikan kamu tidak ketinggalan info audisi dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid dan terus tonton GTV lewat kanal digital di kotamu.



Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa saksikan GTV kapanpun dan di manapun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update seputar audisi Amazing Dance Indonesia.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!