Viral! Pria Mirip Keanu Reeves Kerja Serabutan Cuci Piring hingga Jualan Keliling

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:30 WIB
Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan sosok pria mirip aktor Hollywood ternama, Keanu Reeves. Foto/TikTok @tuktiklife
BANGKOK - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan sosok pria mirip aktor Hollywood ternama, Keanu Reeves. Pria itu menjadi sorotan netizen lantaran kedapatan mencuci piring hingga berjualan keliling di kawasan Bangkok, Thailand.

Momen itu viral usai diunggah akun TikTok @tuktiklife. Pria bertubuh tinggi dengan wajah mirip bintang film John Wick tersebut bikin netizen terpana karena ketampanannya.

Dalam video yang beredar, pria itu benar-benar berparas mirip Keanu Reeves. Dia memiliki tubuh tinggi kurus dengan brewok di wajahnya. Gaya rambut pria itu juga tak ada bedanya dengan Keanu Reeves.







Pria tersebut terlihat asyik mencuci piring di pinggir jalan sembari meladeni permintaan foto warga lokal. Di beberapa video lain, terlihat momen saat pria itu menjadi barista di kedai kecil hingga mengemudikan sepeda motor sembari membawa dagangan di belakangnya.



TikTok @tuktiklife

Pria tersebut terlihat ramah dan senantiasa tersenyum dengan warga sekitar. Gaya dan pakaiannya juga melokal bak warga setempat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More