Tak Hanya Komedi Series Kartu Keluarga Punya Pesan Moral Mendalam, Wajib Nantikan di Vision+

Selasa, 28 Mei 2024 - 10:10 WIB
Vision+ siap menghadirkan Original Series terbaru berjudul Kartu Keluarga yang tayang perdana pada 31 Mei 2024. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ siap menghadirkan original series terbaru berjudul "Kartu Keluarga" yang tayang perdana pada 31 Mei 2024. Series ini tidak hanya menghadirkan cerita yang menghibur karena komedinya yang fresh, tetapi juga sarat dengan pesan moral yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Sukhdev Singh selaku sutradara sekaligus produser "Kartu Keluarga" mengungkapkan harapannya agar series ini dapat menjadi cerminan bagi para penonton.

"Banyak pesan moral yang ingin disampaikan dalam series ini, seperti kasih sayang seorang ibu, kesetiaan pasangan, dan stereotip tentang wanita single parent," ujar Sukhdev Singh kepada tim Vision+.







"Semoga series ini dapat menjadi cerminan bagi kita semua yang memiliki masalah yang sama." tutup Sukhdev Singh.

"Kartu Keluarga" dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten, dan Oline Mendeng. Nonton episode pertama secara gratis di sini mulai 31 Mei 2024.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More