10 Artis Selingkuh dengan Babysitter, Nomor 4 Tega Tinggalkan Istri

Rabu, 29 Mei 2024 - 09:30 WIB
Beberapa artis selingkuh dengan babysitter hingga kasusnya menghebohkan publik. Para artis ini secara terang-terangan menjalin hubungan meski mempunyai istri. Foto/People
JAKARTA - Beberapa artis selingkuh dengan babysitter hingga kasusnya menghebohkan publik. Para artis ini pun secara terang-terangan menjalin hubungan gelap meski sudah mempunyai istri dan anak.

Tak hanya sekadar menjalin cinta, para artis yang selingkuh dengan babysitter ini juga mempunyai anak dari hubungan gelap mereka dan tega meninggalkan istri sah. Akibat dari perbuatannya ini, deretan artis tersebut harus menanggung akibatnya.

Selain nama dan citranya menjadi buruk di industri hiburan, juga menyebabkan rumah tangga mereka dengan pasangan yang telah dibangun sekian lama menjadi berantakan. Bahkan, ada yang berakhir dengan perceraian.



Artis Selingkuh dengan Babysitter



Berikut deretan artis selingkuh dengan babysitter seperti dilansir dari She Knows, Rabu (29/5/2024).



1. Ben Affleck



Foto/Los Angeles Times

Tepat setelah berita perpisahan Ben Affleck dan Jennifer Garner keluar pada 2015, rumor hubungan Affleck dengan pengasuh Christine Ouzounian meledak. Sumber menuduh Affleck dan Ouzounian mulai berselingkuh beberapa bulan sebelum perpisahan Garner dan Affleck diumumkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More