Citra Gandeng Kemenparekraf dan SEMASA untuk Majukan UMKM Perempuan melalui Ajang Piala Citrapreneur

Sabtu, 01 Juni 2024 - 15:47 WIB
"Purpose ini diwujudkan dengan senantiasa mendengar kebutuhan perempuan Indonesia dan melakukan sejumlah inovasi produk produk yang secara khusus diformulasikan untuk karakteristik kulit para perempuan Indonesia, menggunakan 100% bahan-bahan natural dengan 10x kekuatan mencerahkan dan melembabkan yang dapat menjawab beragam kebutuhan perawatan kulit mereka," katanya.

Melanjutkan purpose-nya, melalui program ‘Tangan-Tangan Cantik Citra’ kali ini Citra menghadirkan Piala Citrapreneur, penghargaan yang mendorong sebanyak mungkin UMKM perempuan di bidang kreatif memaksimalkan potensi diri dan bisnis mereka.

Ajang “Piala Citrapreneur” telah dimulai sejak Maret 2024 dan diikuti lebih dari 400 peserta. Setelah proses penjurian, 20 UMKM perempuan terpilih memiliki kesempatan untuk bertumbuh melalui peningkatan kompetensi serta dana dan media usaha senilai total lebih dari Rp650 juta.

Puncak penghargaan Piala Citrapreneur diadakan di “Citra SEMASA Piknik 2024”, di mana 20 pemenang berkesempatan memamerkan dan memasarkan produk andalan mereka. Yang tidak kalah istimewa, terdapat kategori spesifik yaitu “Ecopreneur”, apresiasi kepada pelaku UMKM perempuan yang mengedepankan bahan natural atau menjalankan bisnisnya dengan prinsip sustainability.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More