9 Artis Cantik Indonesia yang Hobi Naik Gunung

Senin, 03 Juni 2024 - 16:06 WIB
Ada cukup banyak artis Indonesia yang hobi naik gunung. Salah satunya Febby Rastanty. Foto/Instagram Febby Rastanty
JAKARTA - Ada cukup banyak artis Indonesia yang hobi naik gunung. Tak cuma laki-laki, sederet artis wanita pun gemar menaklukkan gunung-gunung di Tanah Air.

Para artis ini umumnya adalah pecinta alam. Mereka peduli dengan alam dan sangat suka berada di tengah alam yang masih perawan.

Sederet artis diketahui hobi dan pernah menaklukkan puncak-puncak gunung, tak hanya di dalam, tapi juga luar negeri. Siapa saja mereka? Berikut informasinya, yang dirangkum pada Senin (3/6/2024).



Artis Indonesia yang Hobi Naik Gunung

1. Wendy Walters





Instagram

Selebgram satu ini terbilang aktif mendaki gunung. Sedikitnya ada lima puncak gunung yang pernah ia taklukkan yaitu Papandayan, Raung, Merbabu, Prau, dan Arjuno.

2. Angela Gilsha



Instagram

Siapa sangka, artis cantik asal Bali ini termasuk yang hobi mendaki gunung. Pasalnya, ia memang suka alam. Pada momen hari kemerdekaan RI tahun lalu, Angela sempat mendaki Gunung Sumbing dan mengibarkan bendera Indonesia di puncaknya. Rinjani, Gede, Arjuno, dan Sindoro adalah sederet gunung yang pernah pula ditaklukkannya.

3. Dinda Kirana



Instagram

Pada dasarnya, Dinda Kirana suka menjelajahi alam. Termasuk menjelajahi pegunungan. Dinda pernah mendaki Gunung Prau di Jawa Tengah dan sampai ke puncaknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More