4 Potret Bella Fawzi, Putri Ikang Fawzi yang Konsisten Suarakan Palestina

Senin, 03 Juni 2024 - 18:15 WIB
Bella Fawzi menjadi salah satu public figure yang konsisten menyuarakan dukungan pada Palestina. Foto/Instagram
JAKARTA - Bella Fawzi menjadi salah satu public figure yang konsisten menyuarakan dukungan kepada Palestina . Hampir setiap hari, anak musisi rock Ikang Fawzi dan artis Marissa Haque mengunggah soal Palestina.

Pemilik nama lengkap Isabella Muliawati Fawzi ini juga membuat karya kolaborasi dengan sang adik, Chiki Fawzi serta influencer Tanah Air untuk mengetuk hati seluruh masyarakat atas masalah kemanusian ini.





Selain lewat karya dan pesan di media sosial, Bella juga ikut aksi bela Palestina dengan turun langsung ke jalan membawa atribut dan spanduk bertuliskan dukungan untui Palestina.

Berikut potret Bella Fawzi dengan segala upaya yang dilakukan untuk membela Palestina, dihimpun dari instagram @bellafawzi_:

1. Mirip Hadid Sisters

Tak bergerak sendiri, Bella kerap membagikan momen saat mengisi acara atau turun ke jalan bersama adiknya, Chiki Fawzi. Bella dan Chiki menyebut sebagai Fawzi Sister, serupa dengan kakak beradik Hadid Sisters, Bella Hadid dan Gigi Hadid yang juga selalu lantang menyuarakan dukungan untuk Palestina.'



2. Turun ke jalan bela Palestina
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More