Tony Wenas: The Piano Man, Suguhkan Konser Multi Genre dan Generasi

Selasa, 04 Juni 2024 - 17:47 WIB
Alhasil melihat tingginya animo pencinta musik Indonesia akan Konser Tony Wenas The Piano Man ini, pihak panitia penyelenggara sedang merancang konser serupa di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

“Lewat konser ini bisa menjadi pesan bahwa PAPPRI bisa jadi motor utama dalam pengembangan musik Indonesia dan konser ini merupakan awal dari yang kami rencanakan akan ada lanjutan konser lain dengan berbagai macam format dan genre intinya kelanjutan konser ini dengan berbagai konsep dan penampil menarik lainnya,” ungkapnya.

Tony Wenas memulai kiprahnya di dunia musik di era 1980 ketika membentuk band Solid 80. Perjalanan musiknya berkembang hingga bergaul dengan musisi lain di Gank Pegangsaan. Dia kerap kali menemani sang kakak kumpul-kumpul dengan para musisi di sana seperti Nasution bersaudara seperti Gaury, Keenan, Odink dan Debby.

Dia lalu bergabung dengan grup Symphony diajak oleh Fariz RM. Dia juga pernah menjadi keyboardis Makara di tahun 1981. Tony bahkan pernah tampil trio dengan Deddy Stanzah dan Gito Rollies, dalam sebuah konser di Makassar. Selain dikenal sebagai musisi, Tony juga menyelami dunia usaha. Dia saat ini tercatat sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More