7 Tempat Wisata di Kintamani Paling Hits 2024, Cocok Jadi Tujuan Liburan

Kamis, 06 Juni 2024 - 07:37 WIB

2. Pura Ulun Danu Batur

Lokasi: Jl. Raya Kintamani, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli

Pura Ulun Danu Batur menjadi salah satu tempat ikonik di Kintamani. Tempat ibadah umat Hindu ini terkenal dengan pemandangannya yang cukup eksotis karena berada di antara Danau Batur dan Gunung Batur.

Selain itu, kawasan pura ini juga memiliki suhu udara yang sejuk karena letaknya yang berada di ketinggian sekitar 1.239 meter dari permukaan air laut. Saat berkunjung, Anda bisa mengabadikan momen bersama rombongan, namun harus tetap sopan karena pura tersebut adalah tempat ibadah.

3. Montana del Cafe



Instagram @montanacafebali

Lokasi: Jalan Raya Penelokan Nomor 889, Batur Selatan, Kecamatan Kintamani

Montana del Cafe termasuk salah satu kafe paling hits di kawasan Kintamani. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat pengunjung dapat menikmati sensasi ngopi yang berbeda dari biasanya.

Menu yang tersedia di Montana del Cafe pun beragam. Selain menikmati hidangan yang dipesan, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan suguhan pemandangan menawan dari Gunung dan Danau Batur.

4. Hutan Pinus Glagalinggah

Lokasi: Jl. Manikliyu, Kintamani, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli

Glagalinggah memiliki hutan pinus yang dikenal sebagai tempat wisata populer di Kintamani. Pengunjung bisa menikmati asrinya hutan pinus nan indah, yang penuh ketenangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More