Dimas Anggara Akui Hadapi Tantangan saat Syuting Kartu Keluarga, Untungnya Ada Ini...

Kamis, 06 Juni 2024 - 12:34 WIB
Vision+ Originals kembali menghadirkan series drama komedi terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini diperankan Dimas Anggara sebagai karakter utama. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ Originals kembali menghadirkan series drama komedi terbaru berjudul "Kartu Keluarga". Series produksi Screenmedia Films ini diperankan Dimas Anggara sebagai karakter utama. Ia memerankan Ambardi.

Dimas Anggara mengungkapkan bahwa memerankan karakter Ambardi cukup sulit.

"Sulit ya, karena butuh imajinasi," ungkap Dimas Anggara.







Dimas Anggara juga menjelaskan bahwa karakter Ambardi memiliki banyak sisi yang kompleks, dan ia harus benar-benar mendalami karakter tersebut agar dapat memerankannya dengan baik.

Beruntung, Dimas Anggara mendapatkan arahan yang jelas dan detail dari sutradara “Kartu Keluarga”, Sukhdev Singh.

"Pak Sukhdev menjelaskan karakternya dengan jelas dan detail, kayak seberapa polos dan detailnya karakter Pak Bardi. Diagram emosinya udah tahu, jadi begitu shooting udah tau," ujar Dimas Anggara.

Penasaran kan gimana karakter Dimas Anggara di series "Kartu Keluarga"? Yang pasti pesonanya pasti bikin penonton terpikat! Series ini dapat disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vision+ GRATIS dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More