Jadi Mak-Mak Rempong Anak 1 Cindy Nirmala Nggak Keberatan, Kok Bisa?

Kamis, 06 Juni 2024 - 11:51 WIB
loading...
Jadi Mak-Mak Rempong Anak 1 Cindy Nirmala Nggak Keberatan, Kok Bisa?
Cindy Nirmala debut akting komedinya melalui Vision+ Originals terbaru berjudul Kartu Keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cindy Nirmala debut akting komedinya melalui Vision+ Originals terbaru berjudul "Kartu Keluarga". Dalam series ini, Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni, seorang ibu tunggal dengan kepribadian yang digambarkan sebagai mak-mak rempong anak 1.

Berbeda dengan umur dan karakternya di kehidupan nyata, Cindy mengaku, bukan tipikal yang terlalu mempertimbangkan karakter yang ia mainkan, asalkan ia bisa eksplor dan membawakan karakternya dengan seru.

"Aku tipikal orang yang nggak terlalu mempertimbangkan perbedaan karakter. Aku lebih fokus pada bagaimana cara aku mengeksplor dan membawakan karakter itu dengan seru," ungkap Cindy saat sesi live Instagram bersama sutradara dan cast Kartu Keluarga.



Selain itu, Cindy juga tidak mempertimbangkan faktor usia saat menerima tawaran untuk memerankan Yuni.

"Aku nggak masalah sama pertimbangan umur dengan karater yang aku bawakan juga. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa membawakan karakter dengan totalitas dan meyakinkan," tegasnya.

Bagi Cindy, "Kartu Keluarga" merupakan project yang sangat berkesan. Ia merasa bersyukur bisa beradu akting dengan para aktor dan aktris berbakat lain seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, dan Oing Restrain.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk menonton "Kartu Keluarga"? Jangan lupa download dan nonton episode 1 - 2 secara gratis di Vision+ dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0815 seconds (0.1#10.140)
pixels