Jadi Kota Terdingin ke-4 di Indonesia, Ini 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Wonosobo

Kamis, 06 Juni 2024 - 13:04 WIB
Selain menyajikan panorama yang begitu indah, Batu Pandang Ratapan Angin juga menjadi salah satu tempat berfoto terbaik di Dieng. Keindahan panorama yang tersaji di sana juga sangat pas sebagai latar belakang foto.

3. Taman Syailendra

Taman Syailendra merupakan cottage yang terletak di kawasan Dataran Tinggi Dieng, dengan pemandangan pegunungan yang indah dan menyejukkan serta ideal untuk pecinta alam yang ingin berlibur bersama keluarga dengan suasana damai dan tenang.

Bagi yang ingin bermalam di wilayah Dieng, Taman Syailendra tentulah bisa jadi salah satu lokasi penginapan yang bisa dipilih.



4. Dieng Plateau



Freepik

Dieng Plateau atau dataran tinggi Dieng merupakan salah satu situs bersejarah paling terkenal di Jawa Tengah.

Dataran ini sudah sangat akrab bagi masyarakat Indonesia, karena terkenal dengan pesona alamnya yang indah di Pulau Jawa, dikelilingi oleh pegunungan hijau serta hamparan awan yang memunculkan udara dingin nan segar.

5. Dieng Park

Wisata Dieng Park menawarkan pemandangan yang memukau dan tidak ditemukan di wisata yang lain. Pemandangan unik ini tentu saja Telaga Warna yang memiliki air berwarna-warni dan Telaga Pengilon.

Tempat wisata yang berada di Jalan Telaga Warna, Dieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Tiket masuknya hanya sekitar Rp10 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More