Agensi: Hwang Jung Eum Tak Kontak dengan Sung Jong yang Positif COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 - 18:02 WIB
Hwang Jung Eum. Foto/Viki.com
SEOUL - Agensi Hwang Jung Eum, C-JeS, telah mengonfirmasi bahwa sang aktris tidak melakukan kontak langsung dengan Seo Sung Jong, aktor pendukung drama "To All the Guys Who Loved Me" yang dinyatakan positif COVID-19.

Seorang sumber dari C-Jes menjelaskan, jadwal syuting Jung Eum berbeda dengan Sung Jong. Oleh karena itu, keduanya tidak pernah bertemu dan melakukan kontak langsung. ( )

"Waktu syuting Hwang Jung Eum berbeda dari syuting Seo Sung Jong. Jadi mereka tidak pernah bertemu secara langsung," tandas sumber tersebut, seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (20/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, KBS telah menghentikan syuting drama ini dan meminta para pemain dan kru untuk menjalani prosedur karantina mandiri.

KBS mengatakan, Seo Sung Jong benar positif COVID-19. Adapun syuting yang melibatkan aktor tersebut berlangsung pada 14 Agustus 2020. Sementara itu, Sung Jong dinyatakan positif COVID-19 pada 19 Agustus 2020.



"Kami telah menghentikan jadwal syuting hari ini. Mereka yang mungkin telah melakukan kontak dengan A telah diminta untuk berpartisipasi dalam prosedur karantina mandiri. A saat ini sedang ditanyai mengenai aktivitas dan rute yang pernah dilaluinya," kata perwakilan KBS. ( )

"To All The Guys Who Loved Me" antara lain dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More