Aktor Seo Sung Jong Positif Virus Corona

Kamis, 20 Agustus 2020 - 13:33 WIB
loading...
Aktor Seo Sung Jong Positif Virus Corona
Aktor Seo Sung Jong yang menjadi pemeran pendukung di drama To All The Guys Who Loved Me telah dinyatakan positif COVID-19. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktor Seo Sung Jong yang menjadi pemeran pendukung di drama To All The Guys Who Loved Me telah dinyatakan positif COVID-19. Hal ini membuat semua syuting untuk drama yang dtayangkan yang tayang di KBS2 dihentikan untuk sementara waktu.

Dilansir Allkpop, awalnya, drama To All The Guys Who Loved Me dijadwalkan berakhir pada minggu depan. Namun, jika kabar Seo Sung Jong positif covid-19 itu benar, maka akan memengaruhi jadwal syuting drama ini secara signifikan.

Terkait laporan ini, KBS telah mengkonfirmasi dan mengatakan bahwa Seo Sung Jong positif virus corona. Sementara, Seo Sung Jong telah menjalani syuting mulai 14 Agustus dan dinyatakan positif COVID-19 pada 19 Agustus.

"Kami telah menghentikan jadwal syuting hari ini sehubungan dengan anggota staf yang datang. Mereka yang mungkin telah melakukan kontak dengan A telah diminta untuk berpartisipasi dalam prosedur karantina sendiri. A saat ini sedang ditanyai mengenai aktivitas dan rute terbaru mereka," kata KBS. (Baca juga: Skrining Kanker Payudara Sejak Usia 40 Bisa Selamatkan Nyawa ).

Drama To All The Guys Who Loved Me tak hanya diperankan Seo Sung Jong, juga dibintangi artis ternama Korea lainnya, Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon. Bagaimana dengan kondisi artis yang terlibat, apakah positif juga?
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2095 seconds (11.252#12.26)