5 Desainer Indonesia Hiasi Red Carpet Gala dengan Gaun Batik yang Memukau

Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:30 WIB

2. Evelyn Witono Putri



Foto/Wiwie Heriyani

Desainer Evelyn Witono Putri melalui brand Alathea Official juga tak ketinggalan memamerkan rancangan busana nan dramatis dari kain batik. Salah satu koleksinya juga tampak dibawakan mantan artis cilik Tina Toon. Pelantun Bolo Bolo tersebut menjelma bak dewi.

Pasalnya, Tina Toon mengenakan tube dress panjang berdetail belahan paha tinggi dengan aksen motif batik di bagian pinggang. Penampilannya dipadukan dengan selendang kain batik serupa yang menjuntai indah melingkari tubuhnya.

3. Rinaldy A Yunardi



Foto/Wiwie Heriyani

Desainer aksesoris Rinaldy A Yunardi juga merancang koleksi busana dari kain batik. Ia sukses menampilkan dua karyanya sekaligus. Salah satunya, koleksi dress kaftan berwarna hitam yang dihiasi motif batik berwarna emas mewah, yang berpadu indah dengan karya aksesoris headpiece dan kalung berwarna gold.

4. Ivan Gunawan



Foto/Wiwie Heriyani

Ivan Gunawan juga tak mau ketinggalan unjuk gigi memamerkan karyanya. Desainer yang akrab disapa Igun ini merancang karya sesuai ciri khasnya, yakni gaun malam indah yang diberi sentuhan tradisional lewat motif batik nan cantik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More