Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting

Minggu, 09 Juni 2024 - 10:38 WIB
Film Catatan Harian Menantu Sinting menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pecinta sinema Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Raditya Dika dan Ariel Tatum. Foto/YouTube Cinepolis Indonesia
JAKARTA - Film Catatan Harian Menantu Sinting menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pecinta sinema Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Film Catatan Harian Menantu Sinting belum lama ini telah merilis trailer resminya yang menampilkan adegan menarik dan penuh humor. Karya yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024. Film ini mengambil genre drama komedi.

Melalui platform YouTube resmi Cinepolis Indonesia, trailer Catatan Harian Menantu Sinting telah mencapai 77 ribu penayangan sejak pertama kali diunggah pada 24 Mei lalu. Trailer film ini juga menggambarkan keseluruhan film yang menampilkan adegan-adegan dewasa antara Raditya dan Ariel Tatum.





Daftar Pemeran Catatan Harian Menantu Sinting

Raditya Dika sebagai Sahat

Ariel Tatum sebagai Minar

Lina Marpaung sebagai Mamak Mertua

Robby Purba

Raline Shah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More