Ingin Kulit Cantik Natural seperti Fuji? Ikuti Rahasia Sederhananya!

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:27 WIB
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Nuface akan terus berusaha untuk menyediakan produk-produk terbaik dengan formula yang berkualitas, efektif dan yang terpenting aman bagi kulit karena sudah teruji dan terdaftar di BPOM, dan tentunya juga dengan harga jual yang sangat terjangkau.

Special Launching Bareng Fuji

Dalam rangka "Special Launching Nuface Calendula Moisturizer" untuk melengkapi Calendula Series, Nuface turut mengundang Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji, brand ambassador Nuface, untuk hadir di acara tersebut pada Rabu (22/5) di salah satu resto kekinian di wilayah Jakarta Selatan. Mengusung tema "Intimate Moment, In It to Win It", dalam acara tersebut, Nuface turut mengundang puluhan beauty influencers untuk bertemu langsung dengan Fuji.

“Selain untuk bertemu Fuji, kami juga turut mengundang para beauty influencers untuk bisa menjadi yang pertama mencoba dan merasakan sensasi nyaman setelah menggunakan Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer," imbuh Sri Rizki Nugrawati.

"Menurut aku ini formulanya bagus, aku khusus request minta dibuatin moisturizer ini ke Nuface. Ini formulanya, tuh, selain bikin skin barrier kita jadi lebih kuat dan sehat, juga bisa jadi primer make up. Karena produk ini bikin muka jadi smooth dan menutup pori-pori dengan baik," ujar Fuji di sela-sela acara "Special Launching Nuface Calendula Moisturizer".

Tak berhenti sampai di situ, dalam acara tersebut, Nuface juga mengajak Fuji dan para beauty influencers untuk bikin konten bareng, sekaligus mengumumkan para pemenang TikTok Video Challenge yang diadakan dari tanggal 1-18 Mei 2024 dengan total hadiah jutaan rupiah.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More