Profil Marlene Hariman, MUA yang Sempat Dihujani Kritik Gegara Sebarkan Video Viral Satpam Pukul Anjing

Rabu, 12 Juni 2024 - 17:39 WIB
Marlene sendiri adalah makeup artist (MUA) dalam negeri yang cukup populer. Sosoknya mulai mencuat setelah menjadi penata rias di pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada 2017.





Sebagai penata rias, Marlene lebih mengandalkan riasan romantis untuk para pengantin. Tak heran jika banyak artis yang memilihnya untuk menjadi penata rias ketika hendak melangsungkan pernikahan. Nikita Willy, Jessica Mila, hingga Maudy Ayunda adalah beberapa artis ternama yang memanfaatkan jasa Marlene dalam urusan tata rias.

Dalam akun Instagram miliknya @marienehariman, Marlene banyak memposting hasil tata riasnya. Tidak hanya itu, ia juga kerap mengunggah fotonya sendiri ketika sedang traveling.

Meski memiliki bakat di bidang tata rias, Marlene menyebutkan bahwa dirinya berkecimpung di dunia makeup karena ketidaksengajaan. Awalnya, ia mengambil kuliah di bidang public relations di sebuah kampus di Jakarta.

Merasa tidak cocok, ia memutuskan mundur. Sang nenek menyarankannya untuk mempelajari kecantikan dan makeup di Australia. Ketika didaftarkan ke sekolah kecantikan tersebut, dia juga heran dan tidak percaya saat ini telah menjalani kariernya sebagai MUA.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More