Liburan Seru dan Tak Terlupakan Bersama Karakter Anak Favorit di Lippo Malls

Rabu, 12 Juni 2024 - 01:30 WIB
Untuk mal di wilayah Sumatera Utara, yaitu Plaza Medan Fair juga turut menghadirkan karakter The Journey of Larva yang pertama kalinya akan hadir di kota Medan dengan ciri khasnya yang menghibur dan menggemaskan untuk segala kalangan usia pada periode 29 Juni – 14 Juli dan memulai sesi Meet & Greetnya setiap akhir pekan pada pukul 16.30 dan pukul 19.00 WIB.

"Holiday Quest akan memberikan moment liburan yang seru dan tak terlupakan untuk anak- anak. Berbagai karakter popular di kalangan anak-anak akan hadir memberikan hiburan di mana mereka akan menari dan menyanyi serta mengekspresikan diri dengan bersenang – senang bersama anak- anak. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan semangat kepada anak – anak untuk menyambut tahun ajaran baru sekolah," kata Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia Santiwati Basuki.



“Sebagai mal dengan konsep dan segmen market keluarga, program Back to School menjadi signature event dari Lippo Malls yang kami persiapkan untuk memberikan aktifitas anak anak yang beragam di setiap mal yang kami kelola dan menjadikan mal kami sebagai destinasi wisata liburan keluarga dengan harapan setiap anggota keluarga dapat menghabisaan waktu berlibur untuk mendapatkan manfaat yaitu mempererat ikatan bathin pada setiap anggota keluarga," sambungnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More