7 Rekomendasi Pantai di Kalimantan, Nomor 4 Nuansanya Paling Romantis

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:01 WIB
Rekomendasi pantai di Kalimantan patut Anda masukkan dalam rencana liburan Anda. Foto/iStock
JAKARTA - Rekomendasi pantai di Kalimantan patut Anda masukkan dalam rencana liburan Anda. Ya, salah satu pulau terbesar di Indonesia ini tak hanya kaya akan destinasi wisata taman dan hutan, namun juga laut nan indah yang tersedar di provinsi yang ada di sana.

Buat Anda yang sedang merencanakan liburan ke Kalimantan dan sangat suka pantai, simak informasi berikut. Pantai-pantai di pulau ini tak kalah indah dengan pantai di pulau lain di Indonesia. Patut Anda eksplorasi juga, karena pantai tersebut memiliki keunikan tersendiri.

Rekomendasi Pantai di Kalimantan

1. Pantai Lamaru





Tripadvisor

Rekomendasi pantai di Kalimantan yang pertama adalah Pantai Lamaru. Tiap akhir pekan pantai ini tidak pernah sepi pengunjung. Dengan membayar tiket masuk Rp10.000 saja, Anda sudah bisa menikmati pantai biru dengan gelaran pasir putih yang luar biasa serta tiupan angin nan hangat dan sepoi-sepoi.



Pantai Lamaru yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur, menawarkan estetika alam yang sangat indah bisa juga Anda jadikan lokasi memancing, atau sekadar bermain ombak bersama keluarga ataupun teman.

2. Pantai Kemala

Pantai yang juga terletak di Balikpapan ini menawarkan sejuta keindahan dan aktivitas yang mempesona. Mulailah dengan berjalan-jalan di pantai, menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam, berenang, hingga menyelam. Pasirnya yang putih serta air yang kebiruan membuat pemandangan yang ditawarkan sangat bagus.

Selain itu, masakan lezat yang terdapat di restoran pantai ini juga sangat menggoda. Anda bisa merasakan aneka resep enak di sini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More