Wajah Cerah dalam Sekejap? Berikut Serum Pencerah Wajah Terbaru!

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:20 WIB
Kompleks fermentasi/probiotik dari Lactobacillus, Bifida, dan Lactococcus ini membantu melembabkan kulit dengan efek miniaturisasi serta memberikan manfaat menyeimbangkan mikrobioma untuk mendukung fungsi optimal pelindung alami kulit kalian.

4. Hyacross TL-100 1%

Produk ini melembabkan kulit dan memperkuat penghalang alaminya. Dengan tekstur halus dan tidak lengket, ia membentuk lapisan 3D yang nyaman di permukaan kulit untuk meningkatkan fungsi pelindungnya. Produk ini juga mengurangi penguapan air dari kutikula dan melindungi kulit dari kerusakan akibat serangan eksternal seperti sinar UV dan polusi.



Soulyu Intensive Brightening Complex Serum adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan kenyal. Dengan berbagai fungsi yang ditawarkan, serum ini tidak hanya memperbaiki dan mencerahkan kulit, tetapi juga memelihara kesehatan kulit secara menyeluruh. Tertarik untuk coba? Yuk, dapatkan produk Soulyu di store Glamify yang berlokasi di Lippo Mall Puri & Bintaro Xchange Mall!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More