Serunya Staycation di Bobocabin Pangalengan yang Superdingin, Menginap Sambil Eksplor Atraksi Wisata Lokal

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:31 WIB
Berwisata ke kawasan dingin dan sejuk menjadi pilihan banyak wisatawan. Salah satu tempat yang bisa menjadi alternatif tujuan adalah Bobocabin di Pangalengan, Jawa Barat. Foto/Istimewa
PANGALENGAN - Berwisata ke kawasan dingin dan sejuk menjadi pilihan banyak wisatawan, terutama yang berasal dari perkotaan atau wilayah bersuhu tinggi. Salah satu tempat yang bisa menjadi alternatif tujuan adalah Pangalengan, Jawa Barat.

Pangalengan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung. Dari selatan Kota Bandung, kawasan beriklim sejuk ini berjarak sekitar 40 Km. Spot wisata yang ditawarkan beragam, namun sebagian besar mengandalkan alam sebagai obyeknya, seperti perkebunan teh dan kina, air terjun, ataupun pemandian air panas.

Destinasi wisata tersebut tentu menarik untuk dieksplorasi. Lalu, rasakan sendiri pengalaman berwisata tak terlupakan, karena Anda bisa berinteraksi langsung dengan alam, penduduk sekitar, ataupun budaya yang mengakar di destinasi yang Anda datangi itu.







Merasakan pengalaman seperti inilah yang coba digaungkan oleh Bobobox, perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, di industri hospitality. Di lingkungan penginapan Bobobox di Pangalengan, ada sederet destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Antara lain Cukul Sunrise Point dan Wayang Windu Panenjoan untuk melihat sunsire maupun sunset, juga rafting dan atraksi naik ATV yang menantang.

Bahkan di bulan Agustus, dari kawasan Cukul Anda bisa menyaksikan secara kasat mata penampakan Milky Way alias galaksi Bima Sakti. Ini tentu akan menjadi pengalaman yang menakjubkan, bukan?

Di Pangalengan sendiri, Bobobox memiliki Bobocabin yang bisa menjadi tempat untuk staycation atau menginap selama menjalani ekplorasi kawasan wisata di wilayah tersebut. Bobocabin di Pangalengan ada sekitar 30 unit dengan tiga tipe kabin. Tipe termahal adalah Premier, dengan harga sewa Rp3 jutaan saat weekday dan Rp4 jutaan di weekend. Unit terbesar ini dapat menampung hingga delapan orang, dengan dua kamar tidur.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More