Jessie J Mendadak Pulang ke London, Promotor Konser David Foster di Jakarta Minta Maaf

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:00 WIB
Penyanyi Jessie J mendadak pulang ke London, membuatnya batal tampil di konser David Foster. Kabar ini diumumkan oleh promotor konser, Color Asia Live. Foto/Page Six
JAKARTA - Penyanyi Jessie J mendadak pulang ke London, membuatnya batal tampil di konser David Foster yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh promotor konser, Color Asia Live melalui Instagram resminya.

Color Asia Live selaku promotor konser David Foster di Jakarta menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah lama menantikan penampilan sang bintang. Disebutkan penyanyi asal Inggris itu sudah tiba di Indonesia, hanya saja harus kembali ke London karena alasan pribadi.

"Kami meminta maaf atas kejadian yang menimpa Jessie J karena hal tersebut berada di luar kendali kita semua. Walaupun ia sudah berada di Indonesia, ia harus terbang kembali ke London karena permasalahan pribadinya," tulis Color Asia Live dikutip dari akun Instagram pribadinya, @colorasialive, Sabtu (15/6/2024).

Sayangnya, tidak dijelaskan alasan yang menyebabkan pelantun Price Tag tersebut harus kembali ke London dan membatalkan tampil di konser bertajuk Hitman Returns David Foster & Friends tersebut.







Foto/Instagram Color Asia Live

Namun, promotor memastikan konser David Foster tetap akan digelar. Sementara untuk mengisi kekosongan karena ketidakhadiran pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish itu, sejumlah musisi akan tampil menghibur dengan membawakan lagu-lagu hits.

"Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk membuat pertunjukan yang terbaik untuk semua penonton di acara Hitman malam ini," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More