Ibnu Jamil Protes ke PSSI Gonzales Tak Nonton Timnas di VVIP, Eva Sebut Dapat Tiket dari Pemain Filipina

Minggu, 16 Juni 2024 - 13:19 WIB
Cristian Gonzales tengah menjadi perbincangan hangat karena videonya saat menonton laga timnas Indonesia vs Filipina. Foto/Instagram @el_locogoliadorcg10_
JAKARTA - Pesepakbola Cristian Gonzales tengah menjadi perbincangan hangat karena videonya saat menonton laga timnas Indonesia vs Filipina. Gonzales yang tampak tersenyum dengan tatapan haru menyaksikan para juniornya berlaga, justru bikin banyak netizen salah fokus, salah satunya Ibnu Jamil.

Pasalnya, dalam video Gonzales tampak menonton dari tribun penonton, bukan bangku VVIP. Padahal, Gonzales merupakan salah satu legenda timnas Indonesia.

Dalam video unggahannya, Cristian Gonzales yang mengenakan jersey merah dan topi hitam terlihat tersenyum kala timnas Indonesia berhasil menjebol gawang lawan. Video tersebut diunggah ulang oleh Ibnu Jamil dengan menyertakan sebuah pesan untuk PSSI.







Menurut Ibnu Jamil, tak selayaknya seorang mantan pemain timnas Indonesia yang pernah berjuang mengharumkan nama Indonesia ditempatkan di tribun penonton.

"Ini protes keras untuk PSSI. Sudah seharusnya PSSI memberikan tempat yang layak untuk para eks pemain timnas. Mereka tidak perlu dikasihani. Tapi tolong hargai perjuangan mereka. Respect," ungkap Ibnu Jamil, dikutip Minggu (16/6/2024).



Instagram @el_locogoliadorcg10_
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More