Dipasangkan dalam Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ini Kisah Raditya Dika dan Ariel Tatum

Sabtu, 15 Juni 2024 - 15:07 WIB
Lawan main Ariel Tatum, Raditya Dika jadi perokok Raditya Dika akan berperan sebagai Sahat dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. Suami Anissa Aziza ini sempat kesulitan karena diharuskan bisa merokok. Setelah berkali-kali gagal, Radit akhirnya diajari cara merokok oleh Ariel Tatum.

"Sahat itu perokok ya. Saya enggak ngerti gimana cara ngerokok. Akhirnya dibantu sama Ariel, jago banget!" ujar Radit.

Hal menarik lain baginya dimana ini menjadi film pertama Raditya Dika hanya sebagai aktor Catatan Harian Menantu Sinting menjadi film pertama Raditya Dika hanya berperan sebagai aktor. Biasanya Radit ikut andil dalam bidang penulisan atau penyutradaraan. "Cuma di film ini 100 persen hanya jadi aktor saja, tidak menulis dan menyutradarai," kata ayah dua anak tersebut. Raditya Dika pun dituntut oleh Sunil Soraya untuk memberikan performa akting terbaiknya. Sunil bahkan tak membiarkan Radit melakukan improvisasi komedi dalam film kali ini.

Film"Catatan Harian Menantu Sinting" adalah adaptasi dari novel laris karya Rosi L Simamora dan akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024. Dalam film ini, Ariel akan beradu akting dengan Raditya Dika yang memerankan karakter Sahat, suaminya. Perubahan yang dialami Ariel untuk peran ini menunjukkan dedikasinya terhadap seni peran dan kemampuannya untuk berubah demi menghidupkan karakter yang diperankannya.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More