Tampil Prima di Tiap Kesempatan, Ini Rahasia Cantik Ayu Ting Ting

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:16 WIB
"Aku udah cobain dan nggak merasa sakit sama sekali. Nggak ada merah-merah di muka, jadi bisa langsung kerja (setelah treatment)," ujar Ayu.

"Mungkin sakit beberapa aja. Cuma sejauh ini biasa aja, nggak ada sakit keseluruhan. Sakitnya masih bisa ditoleransi, masih aman," tambahnya.

Sementara itu, menurut dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM) dari Klinik Dermapro Jakarta, Onda Pro merupakan perawatan menggunakan energi microwave yang cuma ada satu di dunia.

"Energinya bernama poolwave atau microwave. Targetnya jaringan lemak di kulit. Energi akan berhenti kalau sudah ketemu lemak, jadi nggak nembus sampai ke organ. Alat ini tidak melukai kulit di atasnya, jadi nggak ada kemerahan. Treatment ini bikin muka nggak longsor atau kendur," terang dr. Ellen.

"Dermapro pertama kali yang mendatangkan alat tersebut, di mana Onda Pro adalah teknologi baru di bidang estetik. Bikin wajah semakin tirus, pipi chubby menghilang tanpa nyeri, dan tanpa jarum. Treatment-nya hanya 20 menit, jadi pasien bisa langsung kerja dan berkegiatan," lanjutnya.

Treatment ini bisa dilakukan beberapa kali, tergantung kebutuhan pasien.

"Kalau mengencangkan wajah itu tiga sampai empat minggu sekali. Kalau untuk yang ada lemaknya, untuk menghilangkannya ya tiga minggu sekali," kata dr. Ellen.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More