5 Keseruan Liburan di Kapal Pesiar, Jadi Tren di Kalangan Milenial

Selasa, 18 Juni 2024 - 21:06 WIB
Menghabiskan liburan di kapal pesiar ternyata juga ngetren belakangan ini di kalangan generasi milenial. Foto/Istimewa
JAKARTA - Liburan saat ini bukan sekadar gaya hidup, namun juga kebutuhan. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar dengan tingkat kesibukan yang tinggi.

Berlibur ke pantai mungkin sudah jadi pilihan. Namun, menghabiskan liburan di kapal pesiar ternyata juga ngetren belakangan ini di kalangan generasi milenial.

Hal itu disampaikan oleh Head of Indonesia Sales & Marketing Resorts World Cruises Rastri Sekar. Kehadiran Resorts World Cruises di Jakarta untuk pertama kali menambah nuansa baru berlibur dengan cara berbeda.







“Dari segi market kategori masih young family, ibu bapak dan anak-anak yang usianya 2-12 tahun,” kata Rastri baru-baru ini.

Untuk wilayahnya, Rastri menjelaskan, wisatawan dari Jakarta cukup tinggi karena dekat dengan pelabuhan. Selain itu juga dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

“Kenapa Pulau Jawa? Karena sekarang (tiket) domestik flight tinggi ya harganya. Terus mereka berpikir naik mobil sama keluarga konvoi, terus naik kapal pesiar,” katanya.

Lantas, apa saja sih keseruan yang bisa dirasakan wisatawan saat berlibur di atas kapal pesiar?
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More