4 Penyanyi Hong Kong Tahun 2000-an Paling Awet Muda

Rabu, 19 Juni 2024 - 05:50 WIB
Sejumlah penyanyi Hong Kong tahun 2000-an yang paling awet muda boleh jadi merupakan salah satu idola Anda. Di antaranya Sammi Cheng. Foto/Instagram Sammi Cheng
JAKARTA - Sejumlah penyanyi Hong Kong tahun 2000-an yang paling awet muda boleh jadi merupakan salah satu idola Anda. Tak hanya memiliki paras rupawan, mereka juga punya karier yang moncer pada masanya, bahkan hingga saat ini.

Sederet penyanyi asal Hong Kong telah sukses menorehkan nama harum di dunia hiburan Asia. Mereka tak hanya berbakat, namun juga memiliki wajah rupawan. Berkiprah sejak usia belia, sejumlah penyanyi Hong Kong diketahui masih eksis hingga saat ini. Bahkan, wajah para bintang multitalenta itu terlihat awet muda, tak berbeda jauh dengan penampilan mereka di akhir 1990-an maupun awal 2000-an.

Penyanyi Hong Kong Tahun 2000-an Paling Awet Muda

1. Aaron Kwok





Instagram Aaron Kwok

Aaron Kwok yang dikenal sebagai penyanyi dan aktor, saat ini sudah berusia 58 tahun. Kendati demikian, parasnya masih terlihat awet muda bak baru berusia 30 tahunan.



Aaron Kwok telah merilis lebih dari 30 album studio dalam bahasa Kanton dan Mandarin. Musiknya mengusung genre dance-pop dengan unsur rock, R&B, soul, electronica, dan musik tradisional Tiongkok.

Soal rahasia awet mudanya, Aaron mengaku rajin perawatan.

"Saya telah merawat kulit selama hampir 30 tahun. Saya memulainya ketika saya berusia sekitar 24 atau 25 tahun, setelah seorang penata rias mengatakan bahwa saya harus menjaga kulit saya. Meski tidak bisa dihindari bahwa setiap orang akan menua, Anda bisa memperlambat proses penuaan dengan perawatan kulit," kata Aaron dalam wawancara dengan Her World beberapa waktu lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More