8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Selasa, 18 Juni 2024 - 15:20 WIB
loading...
8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat
Ada banyak artis Indonesia berdarah Sunda yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Mereka dikenal dengan paras rupawan dan bakat sebagai penyanyi dan aktor. Foto/Instagram Raisa Andriana
A A A
JAKARTA - Ada banyak artis Indonesia berdarah Sunda yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Mereka dikenal dengan paras rupawan dan bakat luar biasa sebagai penyanyi dan aktor.

Tak tanggung-tanggung, berkat kerja kerasnya, para artis Indonesia berdarah Sunda ini berhasil menghasilkan banyak lagu hits. Selain itu, keberadaannya juga sangat berpengaruh di industri hiburan Tanah Air.

Kehidupan deretan artis ini pun tidak pernah lepas dari sorotan media dan netizen. Sehingga tidak jarang isu miring menerpa mereka. Sunda sendiri sering disebut-sebut sebagai suku atau daerah yang melahirkan banyak artis Indonesia berbakat.

Berikut adalah delapan artis Indonesia berdarah Sunda seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/6/2024).

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda





1. Raffi Ahmad

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Raffi Farid Ahmad, lahir pada 17 Februari 1987 di Bandung, Jawa Barat, adalah seorang aktor, presenter, dan penyanyi. Raffi memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya.

Ia memulai kariernya sebagai aktor sinetron dan terus berkembang menjadi salah satu selebriti paling terkenal di Indonesia. Selain berakting, Raffi juga dikenal sebagai presenter di berbagai acara televisi populer hingga pengusaha tajir.

2. Isyana Sarasvati

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati adalah penyanyi, penulis lagu, dan pianis yang terkenal dengan suara merdu dan kemampuannya bermain piano dengan mahir. Ia memiliki darah Sunda dari sang ayah, Sapta Dwikardana.

Isyana telah meraih banyak prestasi di bidang musik, termasuk penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI). Terbaru, ia akan menggelar konser tunggal bertajuk Lost in Harmony, A Decade Live Concert di Istora Senayan Jakarta pada 16 November 2024 sebagai bentuk perayaan satu dekade berkarya di industri musik Tanah Air.

3. Raisa Andriana

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Raisa Andriana

Raisa Andriana, atau yang akrab disapa Raisa, adalah penyanyi solo wanita yang sangat populer di Indonesia. Ia memiliki darah Sunda dari sang ibu, Ria Mariaty. Raisa terkenal dengan suaranya yang khas dan lagu-lagunya yang romantis.

Istri Hamish Daud ini telah meraih banyak penghargaan dan menjadi salah satu penyanyi terlaris di Indonesia. Belum lama ini Raisa sukses menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

4. Adhisty Zara

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instargam Adhisty Zara
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)
pixels