Nabila Yoestino Ungkap Peran Besar Rano Karno dalam Hidupnya yang Sebatang Kara

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:40 WIB
Nabila Yoestino, anak Tino Karno mengungkap peran besar Rano Karno setelah dirinya hidup sebatang kara. Kehidupan Nabila berubah setelah kehilangan keluarga. Foto/TikTok @nabilaystno
JAKARTA - Nabila Yoestino, anak aktor legendaris Tino Karno mengungkap peran besar sang paman, Rano Karno setelah dirinya hidup sebatang kara. Kehidupan Nabila berubah drastis setelah kehilangan seluruh anggota keluarganya yang meninggal dunia.

Di tengah kesedihan dan kesendirian yang dialaminya, Nabila Yoestino menemukan dukungan yang luar biasa dari Rano Karno, yang ternyata memiliki peran besar dalam menguatkan dan membantunya menjalani kehidupan sehari-hari.

Pengakuan ini sekaligus membantah komentar netizen yang menyebut Rano Karno tidak membantunya setelah curhatan mengenai perjuangannya bertahan hidup selepas ditinggal anggota keluarga viral di media sosial. Hal ini disampaikan Nabila melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, @nabilaystno.

Menurut Nabila, saudara-saudara dari ayahnya termasuk Rano Karno memiliki peran masing-masing yang begitu berjasa dalam kehidupannya. Ia mengaku sedih melihat netizen yang menuding aktor 63 tahun itu tidak peduli dengannya yang hidup sebatang kara.



Foto/TikTok @nabilaystno





Foto/TikTok @nabilaystno

"Banyak banget yang komen soal Rano Karno. Gue bener-bener sedih dan sakit hati
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More