Ketika Rafael Adwel Direbutin Zara Adhisty dan Yasamin Jasem, Bikin Greget!

Jum'at, 21 Juni 2024 - 08:00 WIB
Vision+ kembali dijadwalkan merilis series berjudul Just Wanna Say I Love You pada 28 Juni mendatang yang dapat Anda saksikan di sini. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ kembali dijadwalkan merilis series berjudul Just Wanna Say I Love You pada 28 Juni mendatang yang dapat Anda saksikan di sini . Series ini diadaptasi dari lagu hits band Potret serta menjanjikan 8 episode dengan cerita dan karakter berbeda di setiap episode.

Di salah satu episodenya yang berjudul “Mak Comblang” cerita berfokus pada Nina yang tak enak hati karena diminta terus menerus untuk membantu sahabatnya, Putri untuk mengirimkan surat cinta ke sang gebetan, namun ketika bertemu langsung dengan gebetan sahabatnya, ia malah jatuh cinta dan harus menyembunyikan itu dari sahabatnya yang memiliki karakter.





Di episode ini, Rafael Adwel sendiri akan berperan sebagai Aldo, sang kaka kelas sekaligus cowok yang jadi sumber dilema antara Nina dan Putri. Nina diperankan oleh Zara Adhisty sekaligus Putri diperankan oleh Yasamin Jasem.

Penasaran gimana greget jalan ceritanya? Nantikan series Just Wanna Say I Love You dan nonton gratis dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ di Playstore dan Appstore sekarang!

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More