5 Tempat Wisata Alam dengan Pemandangan Indah di Surabaya, Nomor 4 Mirip di Amazon

Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:50 WIB
Tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah ada di Surabaya. Foto/Instagram @hazelnut_fla
SURABAYA - Tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah ada di Surabaya. Meski dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia yang sudah dipenuhi beton, nyatanya Ibu Kota Jawa Timur ini juga punya spot-spot cantik yang cocok dijadikan destinasi wisata alam.

Ya, di antara gedung-gedung yang mengepung Kota Surabaya , terdapat sejumlah tempat wisata alam yang memanjakan mata. Di sekelilingnya hanya ada pepohonan ataupun danau serta view cantik yang cocok dijadikan latar berswafoto. Istimewanya lagi, spot wisata yang akan dibahas dalam artikel ini semuanya tanpa harus membayar tiket masuk alias gratis.

Lantas, di mana saja tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah itu? Berikut informasinya, seperti dilansir dari saluran YouTubeJJT Journey.





Tempat Wisata Alam dengan Pemandangan Indah di Surabaya

1. Hutan Benteng Kedung Cowek



Pesona Wisata Surabaya

Hutan di Benteng Kedung Cowek merupakan hidden gem-nya wisata alam Surabaya. Lokasinya ada di dekat jembatan Suramadu.

Di tempat ini, Anda bisa mendengar deburan ombak dari laut serta kicauan burung yang terbang bebas. Suasananya mirip hutan-hutan di Afrika.

Dari hutan ini Anda juga bisa melihat laut yang pantainya asri dan bersih. Bisa sebersih itu karena memang belum banyak orang tahu tentang hidden gem satu ini. Selain itu, di sini juga sering dilakukan aksi bersih-bersih oleh para pecinta lingkungan. Jadi tak heran, suasana alaminya masih benar-benar terjaga.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More