5 Tempat Wisata Alam dengan Pemandangan Indah di Surabaya, Nomor 4 Mirip di Amazon

Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:50 WIB

2. Hutan Bambu Keputih



Instagram @shangrilasub

Berbeda dengan hutan Benteng Kedung Cowek, Hutan Bambu Keputuh sudah cukup populer di kalangan wisatawan. Dulu, hutan ini merupakan tempat pembuangan akhir sampah. Namun, oleh Tri Rismaharini yang saat itu menjabat Wali Kota Surabaya, Hutan Bambu Keputih disulap menjadi hutan bambu yang indah.

Kini, Hutan Bambu Keputih menjadi salah satu spot instagramable yang diburu anak-anak muda Surabaya untuk berswafoto, atau melakukan sesi foto prewedding. Berada dalam satu kawasan dengan Taman Harmoni yang penuh dengan bunga, membuat banyak wisatawan merasa seperti sedang jalan-jalan di Jepang.

3. Hutan Kota Pakal



Instagram @zakky_akhenallah

Terletak di daerah Benowo, Surabaya Barat, tempat ini menjadi "obat" bagi Anda yang rindu pada suasana alam nan asri. Di sini terdapat banyak sekali pohon cemara udang dengan tanaman bersulur yang menghiasi jalan setapaknya.

Hutan kota ini juga menjadi spot memancing yang populer. Ada pula danau yang merupakan danau buatan paling luas di antara danau-danau buatan lain di taman-taman Kota Surabaya.

Area hutannya sendiri sangat nyaman. Yang makin membuat Hutan Kota Pakal istimewa adalah, di sini ada area besar yang seperti hutan yang terendam air. Mirip dengan billabong yang ada di Australia.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More