Konser Lentera Festival di Tangerang Ricuh Imbas 2 Artis Tak Kunjung Tampil, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 24 Juni 2024 - 08:37 WIB


"Dengan sangat berat hati kami batal manggung di acara lenterafest. Mohon maaf teman-teman semua. Sampai jumpa di event-event selanjutnya," kata keterangan unggahan Guyon Waton.





Menilik beberapa unggahan dari penonton yang diunggah ulang akun Instagram Guyon Waton, panitia tak memberikan penjelasan kepada mereka yang sudah tak kondusif di lapangan. Justru manager Guyon Waton yang muncul di atas panggung dan menyampaikan permintaan maaf.

"Panitia gak berani nongolin muka yak? Masa manager Guyon Waton yang klarifikasi kocak," ujar keterangan unggahan @dheatrirahayu yang diunggah ulang @guyonwatonofficial.

Panitia Lentera Festival akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram @lentera.festival. Panitia mengungkapkan bahwa permasalahan terjadi karena ada oknum yang membawa kabur sejumlah uang yang diperlukan untuk kebutuhan acara. Panitia pun telah menyebarkan foto dan identitas oknum tersebut.

"PELAKU! BERNAMA: MUHAMMAD DIAN PERMANA ANGGA. Kami segenap panitia juga dirugikan oleh orang tersebut, oknum ini membawa kabur duit sebanyak ratusan juta! uang yang seharusnya di bayar untuk keperluan malah dibawa kabur, dan kita ditinggal kan begitu saja h-jam ! tolong segera diviralkan‚ kita cari sampai dapat!," demikian bunyi keterangan unggahan @lentera.festival.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More