Momen Ibu-Ibu Content Creator Kumpul Bahas Cara Cerdas Berhemat dan Hasilkan Cuan

Senin, 24 Juni 2024 - 13:31 WIB
Air Minum Biru berkolaborasi dengan komunitas Mommils mengadakan Mommils Creators Gathering Event pada Sabtu (22/6/2024). Lebih dari 100 orang ibu berkumpul di South 78 by Vivere Gading Serpong, Tangerang, guna berpartisipasi. Foto/Istimewa
JAKARTA - Air Minum Biru berkolaborasi dengan komunitas Mommils mengadakan Mommils Creators Gathering Event pada Sabtu (22/6/2024). Lebih dari 100 orang ibu berkumpul di South 78 by Vivere Gading Serpong, Tangerang, guna berpartisipasi dalam sharing mengenai tips berhemat dan cara mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dilakukan dari rumah.

Acara dimulai dengan demo masak, yang menampilkan menu yang sederhana namun sangat bermanfaat, yaitu bone broth atau kaldu sapi. Menu ini tidak hanya bergizi tinggi tetapi juga sangat penting untuk MPASI dan makanan anak, karena dapat membantu peningkatan berat badan si kecil. Meskipun kaldu sapi instan kini tersedia di pasaran, membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan sederhana adalah pilihan yang lebih sehat dan ekonomis.

Pada kesempatan ini, para ibu diajak belajar membuat kaldu sapi sendiri di rumah dengan bahan-bahan sederhana, termasuk Air Minum Biru yang dipilih karena kualitasnya yang baik dengan harga murah.







Menggunakan air berkualitas membantu memastikan kaldu sapi yang dihasilkan memiliki rasa yang lezat dan aman untuk dikonsumsi, menjaga kesehatan keluarga tetap menjadi prioritas utama tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Ini adalah langkah praktis dan cerdas dalam mengelola dapur sehari-hari untuk kebaikan dan kesejahteraan keluarga.

Dengan memilih cara ini, tidak hanya mendukung gaya hidup lebih sehat tetapi juga mengelola keuangan keluarga dengan lebih efisien.

“Masyarakat membutuhkan pilihan air minum yang murah tanpa menurunkan kualitas hidup terutama dalam hal kesehatan. Oleh karena itu, Air Minum Biru hadir sebagai pilihan bagi masyarakat yang menginginkan kualitas terbaik dengan harga yang lebih murah daripada air minum kemasan,” kata Yantje Wongso, CEO dan Founder Air Minum Biru.

Konsep Air Minum Biru adalah menyediakan air minum bagi pelanggan pada tingkatan harga sepertiga dari harga air minum pabrikan (AMDK) namun dengan kualitas yang setara. Penghematan biaya yang diteruskan kepada masyarakat pelanggan terutama dari menghilangkan biaya kemasan/botol galon dan biaya distribusi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More