Viral! Ingin Rekam Momen Iduladha, Perempuan Ini Malah Dicariin Jodoh Sama Ibu-Ibu

Rabu, 19 Juni 2024 - 23:08 WIB
loading...
Viral! Ingin Rekam Momen Iduladha, Perempuan Ini Malah Dicariin Jodoh Sama Ibu-Ibu
Pengalaman unik dirasakan seorang perempuan di Makassar ini saat sedang mendengar khutbah usai melaksanakan salat ied. Foto/TikTok @nurulfitri717
A A A
MAKASSAR - Iduladha tahun ini masih menyisakan momen-momen menarik. Bukan hanya drama hewan kurban lepas, tapi juga berbagai cerita unik lain.

Salah satunya pengalaman unik seorang perempuan muda di Makassar, Sulawesi Selatan, saat sedang mendengar khutbah usai melaksanakan salat ied. Saat ingin mengabadikan momen dalam sebuah rekaman video di ponsel, ia malah diajak ngobrol oleh seorang ibu. Obrolan itu pun akhirnya terekam dalam video si perempuan.

Menariknya, saat membuka obrolan, emak-emak itu langsung melontarkan topik yang sangat ‘to the point’ kepada perempuan yang diketahui bernama Nurul Fitri itu.



Emak-emak tersebut langsung menanyakan apakah Nurul memiliki pacar. Pasalnya, ia ingin menjodohkannya dengan sang keponakan.

“Niat ingin mengabadikan momen Idul Adha, eh tiba-tiba ibu disamping tanya : ada pacar ta nak? (sudah ada pacar nggak nak?),” tulis Nurul dalam video yang ia unggah di akun TikTok @nurulfitri717, dikutip Rabu (19/6/2024).

Sadar dirinya jomblo, Nurul dengan polos menjawab bahwa ia belum memiliki pacar. Emak-emak berkacamata itu kemudian mengajaknya berfoto selfie berdua untuk kemudian akan dikirim kepada keponakannya.

Momen tersebut rupanya dianggap Nurul bak rezeki nomplok. Ia antusias karena tiba-tiba saja akan dikenalkan pada seorang pria oleh ibu-ibu yang tidak dikenalnya itu.

“Rezeki nomplok di Hari Raya Idul Adha,” tulis Nurul dalam keterangan postingannya.



Konten Nurul ini lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit warganet khususnya kaum hawa, yang auto ingin dekat dengan emak-emak agar juga bisa bertemu jodoh. Tidak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan kelanjutan momen random tersebut. Bahkan, banyak yang berharap perempuan bernama Nurul itu benar-bener bertemu keponakan emak-emak tersebut hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Okee besok duduk dekat ibuk ibuk,” ujar @cu****.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)
pixels