Yasamin Jasem Ditikung Temen Sendiri di Series Just Wanna Say I Love You

Senin, 24 Juni 2024 - 15:00 WIB
Salah satu episode Just Wanna Say I Love You yang berjudul Mak Comblang akan diperankan oleh Yasamin Jasem. Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ originals kembali menghadirkan series baru berjudul "Just Wanna Say I Love You". Series ini akan tayang perdana pada 28 Juni mendatang dengan menghadirkan 8 episode berbeda yang dikemas dengan cerita cinta yang unik dan menghibur. Anda dapat nonton di sini.

Salah satu episodenya berjudul "Mak Comblang" akan diperankan oleh aktris cantik Yasamin Jasem. Dalam episode ini, Yasamin memerankan karakter bernama Putri, seorang gadis cantik namun pemalu. Ia meminta bantuan sahabatnya, Nina (Zara Adhisty), untuk mengirimkan surat cintanya kepada Aldo (Rafael Adwel). Namun, tak disangka, ketika Nina bertemu Aldo, ia justru terpesona dengan pesona Aldo dan jatuh cinta kepadanya.







Lalu, gimana nasib Putri? Kisah cinta ini dikemas dengan ringan dalam episode "Mak Comblang". Ceritanya dibalut dengan ringan, bikin penonton nostalgia ala cinta anak SMA.

Nantikan cerita serunya di episode “Mak Comblang” series Just Wanna Say I Love You di Vision+, akses link nonton gratisnya di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More