Tips Date Night Makeup untuk Pemula

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:40 WIB
Date night menjadi momen yang spesial, membuat banyak para wanita untuk tampil dengan pakaian dan makeup look yang sempurna. Foto/MNC Media
JAKARTA - Date night menjadi momen yang spesial, membuat banyak para wanita untuk tampil dengan pakaian dan makeup look yang sempurna. Namun, bagi pemula, makeup wajah untuk date night bisa terasa sulit dan menjadi tantangan.

Jangan khawatir, karena ada beberapa tips Date Night Makeup yang mudah diikuti oleh pemula agar mendapat tampilan makeup yang cantik. Yuk, simak tips berikut ini!

1. Mulai dengan Kulit Wajah Bersih dan Lembab



Sebelum memulai makeup, kalian harus pastikan bahwa kulit wajah kalian bersih dan terhidrasi. Bersihkan wajah kalian menggunakan facial wash, kemudian aplikasikan toner dan pelembab. Memiliki kulit bersih dan lembab akan membuat makeup lebih mudah diaplikasikan. Menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer dapat membuat wajah kalian juga menjadi cerah, lembab, dan bebas dari garis halus.

2. Gunakan Primer

Primer merupakan langkah yang penting untuk memastikan makeup kalian tetap segar sepanjang malam. Pilih primer yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Untuk primer, kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist. Face Mist ini dapat menjadi primer sekaligus merawat wajah kalian agar tetap sehat, cerah, dan plumpy.



3. Pilih Foundation atau CC Cream yang Tepat

Foundation atau CC Cream yang tepat adalah kunci untuk tampilan yang flawless. Kalian bisa menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless dan glowing. Selain itu, wajah kalian menjadi lebih sehat, terawat, dan cerah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More