6 Artis Indonesia yang Sering Dibilang Aura Maghrib, Nomor Terakhir Beri Reaksi Menohok

Kamis, 27 Juni 2024 - 10:08 WIB
Beberapa artis Indonesia kerap dibilang memiliki aura maghrib oleh netizen. Salah satunya Marion Jola. Foto/Instagram Marion Jola
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia kerap dibilang memiliki aura maghrib oleh netizen. Istilah aura maghrib sendiri belakangan cukup populer di kalangan warganet Indonesia.

Istilah tersebut kerap dilontarkan oleh netizen untuk melempar candaan bagi para artis yang dianggap memiliki kulit gelap. Namun, candaan atau plesetan itu saat ini malah berkembang menjadi hujatan. Hal itu pun pernah dialami oleh beberapa artis Indonesia.

Berikut beberapa artis Indonesia yang sering dibilang memiliki aura maghrib.



Artis Indonesia yang Dibilang Aura Maghrib

1. Shenina Cinnamon





Instagram Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon sempat dihujat memiliki aura maghrib. Hal itu berawal dari komentar netizen karena sang artis dianggap tak pantas menjadi pemeran Aurora dalam series Dia Angkasa. Pasalnya, Shenina yang memiliki kulit sawo matang nan eksotis dianggap jauh berbeda dengan Aurora yang digambarkan memiliki warna kulit putih pucat.

2. Fuji



Instagram Fuji

Fuji juga sering disebut punya aura maghrib. Hal itu pernah diungkapkan oleh sang selebgram di podcast bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Fuji mengaku, kerap disebut netizen aura maghrib karena warna kulitnya yang jauh dari kesan putih. Dara 22 tahun ini bahkan sempat merasa insecure atas julukan tersebut.

3. Mayang

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More