6 Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits, Bisa Jadi Rekomendasi Liburan

Rabu, 03 Juli 2024 - 05:50 WIB
Beberapa tempat wisata di Garut yang akan dibahas dalam artikel ini dapat dijadikan rekomendasi untuk mengisi libur akhir pekan. Foto/Instagram @wisatadarajatpass
GARUT - Beberapa tempat wisata di Garut yang akan dibahas dalam artikel ini dapat dijadikan rekomendasi untuk mengisi libur akhir pekan. Garut menjadi salah satu wilayah di Jawa Barat yang terkenal akan pariwisata dan budayanya.

Tak heran jika Kota Intan ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Di Garut, pengunjung bakal disuguhi sejumlah tempat wisata seperti pemandian air panas, wisata alam, hingga beberapa kawah.

Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits

1. Karacak Valley



Instagram @karacak_valley







Tempat wisata di Garut yang pertama ini berlokasi di Jalan Karacak Valley Margawati, Sukanegla, Kec. Garut Kota. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan hutan pinus, bumi perkemahan, dan air terjun.

Harga tiket masuknya Rp10.000 per orang. Jika ingin berkemah, maka bisa menambah retribusi Rp15.000 per orang.

2. Taman Satwa Cikembulan



Instagram @tamansatwacikembulan_official

Lokasi tempat wisata ini berada di Kp. Jati Desa Cikembulan, Kadungora, Garut. Jam bukanya berlangsung setiap hari pukul 09.00–17.00 WIB.

Taman Satwa Cikembulan menyajikan beraneka ragam satwa yang dirawat dengan baik di kandang-kandang besar dan dapat dilihat langsung oleh pengunjung. Untuk harga tiket masuk anak-anak dibanderol Rp20.000 dan orang dewasa Rp30.000.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More