Pangeran Harry Samakan Meghan Markle dengan Putri Diana, Keluarga Kerajaan Sebut Tidak Cocok

Kamis, 04 Juli 2024 - 07:40 WIB
Meski demikian, kini hubungan Harry dengan sang paman tampak baik-baik saja. Keduanya telah menyelesaikan masalah di masa lalu mereka.

Bahkan, Charles dan saudara perempuannya, Lady Jane, hadir untuk mendukung Harry saat ia kembali ke Inggris untuk memperingati ulang tahun ke-10 Invictus Games. Sedangkan, semua anggota keluarga kerajaan memutuskan untuk tidak hadir.



Pada kesempatan yang berbeda, Harry juga pernah berbicara tentang kesamaan antara istrinya dan mendiang ibunya dalam serial dokumenter Netflix mereka, Harry and Meghan.

"Banyak hal tentang Meghan dan bagaimana dia, sangat mirip dengan ibuku. Dia memiliki belas kasih yang sama, empati yang sama, kepercayaan diri yang sama. Dia memiliki kehangatan dalam dirinya," ucap Harry.

"Saya menerima kenyataan bahwa akan ada orang-orang di seluruh dunia yang pada dasarnya tidak setuju dengan apa yang telah saya lakukan (memisahkan diri dari keluarga kerajaan) dan cara saya melakukannya, tetapi saya tahu saya harus melakukan apa pun yang saya bisa untuk melindungi keluarga saya, saya tidak ingin sejarah terulang kembali," lanjutnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More