6 Artis Indonesia Kelahiran 2000 yang Sudah Menikah, Terbaru Beby Tsabina

Kamis, 04 Juli 2024 - 06:06 WIB
Artis Indonesia kelahiran tahun 2000-an yang telah menikah cukup banyak. Beberapa di antaranya bahkan melangsungkan pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Foto/Instagram Beby Tsabina
JAKARTA - Artis Indonesia kelahiran tahun 2000-an yang telah menikah cukup banyak. Beberapa di antaranya bahkan melangsungkan pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh.

Pernikahan para artis memang selalu mencuri perhatian banyak orang. Terlebih jika artis itu masih muda, karena kebanyakan public figure justru memilih untuk mendahulukan karier ketimbang mengurus rumah tangga.

Karena menikah muda merupakan opsi yang dipilih para artis, membuat beberapa artis Indonesia yang menikah muda ini mendapat banyak perhatian. Terlebih jika mereka memiliki pasangan yang terpaut usia cukup jauh.





Artis Indonesia Kelahiran 2000 yang Sudah Menikah

1. Syahra Larez



Instagram Syarla Larez

Syahra Larez merupakan artis kelahiran tahun 2002 yang telah melangsungkan pernikahannya pada 12 Maret 2021, di mana pada saat itu usianya baru menginjak 18 tahun.

Syahra diketahui telah dipersunting oleh Denny Buana yang merupakan seorang pengusaha. Perbedaan usia antara Syahra dengan Denny sendiri mencapai 14 tahun.

2. Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More