Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:00 WIB

2. Mi Gaga



Hanya dengan Rp10 ribu, Anda dapat menyantap Mi Gaga sepuasnya. Satu mangkuk berisikan mi instan dengan porsi menggunung.

Beberapa pengunjung memberikan testimoninya, bahwa porsi tersebut cukup untuk dua sampai tiga orang. Booth ini terletak di Gambir Expo dan Open Space.

3. Indofood Espressia



Kapan lagi menikmati es krim potong Singapura hanya dengan Rp10 ribu. Es krim yang dinikmati bersama dengan roti tawar, memiliki cita rasa yang unik dan menjadi jajanan murah meriah.

Di sini, tersedia rasa durian, es teler, coklat, dan neopolitan. Anda juga dapat membeli es potong di pegawai atau gerobak Indofood yang tersebar di seluruh area pameran.



4. Smoothies dan Rujak Mangga



Usai keliling mengitari seluruh area JIEXPO, membeli minum-minuman yang manis dan segar menjadi pilihan tepat. Bagi Anda pecinta buah Mangga, silakan datang ke Mbah Manggo atau Master Mango Thai untuk mencicipi Mangga Smoothies yang disajikan dengan whip cream dan topping mangsa di atasnya.

Tak hanya itu, di sana juga menjual rujak mangga viral yang terpantau laris dipadati pengunjung sejak hari pertama. Untuk Mangga smoothies dibanderol Rp40 ribu, sedangkan rujak mangga dibanderol dengan Rp30 ribu. Booth ini dapat terletak di sekitar Hall D.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More