Rekomendasi Sofa Minimalis Murah untuk Ruang Keluarga, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:29 WIB
Sofa satu ini muncul dengan membawa nuansa klasik Skandinavia di rumah Anda. Kaki-kakinya yang terbuat dari logam hitam dan runcing memberikan kesan yang lebih ringan, mulus dan lapang. Membuat ruang tamu Anda yang tampak kecil jadi terkesan lebih luas dan lega.

3. Sofa Informa

Sofa Informa menjadi salah satu merek sofa yang banyak dipilih para pemilik rumah untuk melengkapi interiornya. Desain sofa yang simpel dengan material yang berkualitas membuat merek sofa ini cocok buat ruang tamu minimalis modern.

Informa menyediakan koleksi sofa dengan model dan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan tema ruangan. Sofa tidur, recliner hingga day bed, atau sofa kulit dan fabric bisa Anda pilih. Sofa Informa yang nyaman dan berkualitas membuat aktivitas Anda bersama keluarga di rumah menjadi lebih menyenangkan.

4. Sofa Homer

Bila Anda mencari sofa dengan dudukan yang besar dan luas terlihat lebih berkelas dan menarik, maka sofa ini bisa Anda pilih. Hal spesial dari sofa ini yaitu dengan lengan yang ramping cocok untuk ruangan keluarga.

Tidak hanya itu, Homer termasuk sofa motoris yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya terutama bagi lansia. Mekanisme motorisnya dapat memiringkan dudukan serta sandaran dan penyangga kaki ke depan dan ke luar. Untuk memaksimalkan ruang keluarga, Anda dapat meletakkannya dekat dengan dinding.

5. Sofa Exsurgo

Sofa Exsurgo hadir dengan kenyamanan ekstra dan desain modern yang fungsional, cocok bagi Anda yang mengutamakan kualitas. Desain ergonomisnya dengan sandaran kepala yang nyaman membuatnya ideal sebagai sofa minimalis untuk ruang keluarga.

Sofa ini juga tambah kuat yang terbuat dengan bahan kain mudah bersih dan tahan air. Sofa ini menyediakan berbagai ukuran sesuai kebutuhan Anda. Terbuat dari Bravo Fabric dan kayu solid yang andal, dilapisi dengan cat NC Waterbase ramah lingkungan. Sofa Exsurgo menjadi pilihan yang elegan untuk mempercantik ruang tamu atau ruang keluarga Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More