Viral Video Duta Sheila On 7 Marahi Penggemar Gegara Anaknya Digoda

Sabtu, 06 Juli 2024 - 14:00 WIB
Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 memarahi penggemar karena anaknya, Aishameglio digoda. Insiden ini terjadi saat Sheila On 7 tampil di panggung. Foto/Instagram Duta Sheila On 7
JAKARTA - Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 memarahi penggemar karena anaknya, Aishameglio digoda. Insiden ini terjadi saat Sheila On 7 tampil di atas panggung di sebuah acara.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @pulaumusik dan langsung mencuri perhatian netizen. Di sana, Duta Sheila On 7 terlihat tampil kompak bersama Eross dan Adam. Ada juga Aishameglio yang berdiri di posisi penyanyi latar.

Remaja yang akrab disapa Aisha itu pun tampil sederhana dengan memakai kaos warna merah dan celana jins. Di sisi lain, band asal Yogyakarta itu terlihat bersiap-siap untuk menyanyikan lagu selanjutnya.



Eross Chandra selaku gitaris Sheila On 7 pun melakukan check sound singkat dengan memainkan petikan gitar yang syahdu. Namun, suasana mendadak berubah ketika salah satu penonton berteriak memanggil nama Aisha dari depan panggung.



Foto/Instagram @pulaumusik



"Aisha," kata salah satu penonton pria dengan nada tinggi dikutip dari akun Instagram @pulaumusik, Sabtu (6/7/2024).

Sebagai ayah, Duta pun langsung memarahi penggemarnya. Hal itu justru mengundang gelak tawa penonton lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More